Cara Merangsang Wanita Ketika Akan Berhubungan Intim


Tips merangsang wanita itulah bahasan kali ini. Apakah kalian sudah tau cara merangsang wanita dengan cepat jika kalian belum tahu dan kalian mau tahu tenang saja karena berbagi tips merangsang wanita dengan cepat ada disini
Tapi saya harap tips merangsang wanita ini jangan di lakukan dengan pacar kalian. Kenapa tidak boleh? Kalian tahu sendirilah kalau kalian belum resmi menjadi suami istri alias bukan muhrim. Ok sobat PS2 tidak akan lebih lama lagi basa-basi tentang cara merangsang wanita dengan cepat. Berikut di bawah ini adalah tips ampuh merangsang wanita dengan cepat.

Tips Ampuh Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat
Telinga
Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah Anda akan melihat pasangan terbuai asmara. Kemudian bangkitkan gairah birahinya dengan memasukkan lidah anda kedalam lubang telinga pasangan wanita anda.

Leher
Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat gairah seks wanita cepat menyala.
Kaum hawa akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. Tak heran jika wanita selalu mengharapkan pasangannya memberikan rangsangan seksual yang menggoda di lehernya.
Kecup dan hisap dalam – dalam, perlahan melintasi dan membasahi seluruh area lehernya.. Hati – hati jangan meninggalkan bekas merah di lehernya.

Payudara
Jangan bertanya apa yang harus anda lakukan pada area ini, ikuti saja naluri atau insting kelelakian anda yang akan menuntunnya, sekalipun anda perjaka anda akan bisa melakukannya.
Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut, diremas atau dikulum putingnya.
Pelukan, ciuman lembut di payudara, sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.

Paha
Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak Anda berhubungan intim.
Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan untuk memberikan rangsangan seksual kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang Anda berikan
Previous
Next Post »