Cerita Gay Sama Sama Orgasme di Dalam Mobil

Cerita Seks, cerita panas, cerita dewasa, cerita mesum, cerita seru, Cerita Sex, Skandal Seks, skandal panas, skandal mesum, ngentot memek, memek sempit, ngentot sedarah, memek abk, ngentot janda, cerita pemerkosaan, cerita pijet plus plus, Cerita Gay Sama Sama Orgasme di Dalam Mobil


Cerita Panas - Yg menurutnya dimall ini tidak sedikit selebriti yg datang, sehingga saya mencoba buat mengenal lebih kota ini, & benar-benar nyata-nyatanya benar dari orang biasa hingga seleb melintas dihadapanku dgn baju yg seksi, saya teramat betah disini sesudahnya saya jalan jalan ada seseorang om om yg mendatangi diriku, dari gayanya terliahat beliau satu orang kantoran.

Usianya seitar 45 th, aku sendiri 25 th. Tidak Dengan aku duga beliau menyapaku bersama ramah, & juga sebagai orang baru yg tetap asing di kota ini, terlebih di mall ini, aku menjawab bersama antusias & menyampaikan sejujurnya bahwa aku baru seminggu berada di kota ini.

Sesudah berbasa-basi seperlunya dirinya menawari “keliling yok…! bosan berdiri melulu….! Sesampai di parkir aku demikian kaget sesudah Om itu membukakan pintu BMW warna merah maronnya untukku. & dgn langkah agak ragu aku duduk di sebelahnya.

ditengah kegugupan aku, tiba-tiba tangannya yg kencang berotot itu menepuk pahaku ” kalem aja Ron…. koq anda demikian gugup…!” beliau tak tahu aku demikian was-was seandainya hingga dirinya tahu kontolku sedang naik.

Belakangan aku tahu nyata-nyatanya dirinya satu orang manager di suatu Badan Usaha Milik Negara paling besar di kota ini. Demikian mobil jalan, Tidak Dengan basa-basi tangannya mulai sejak menggerayangi hingga ke selangkanganku & betapa kagetnya dirinya demikian tangannya yg keras menyentuh keperjakaanku satu-satunya yg tak kalah kerasnya dgn baja sekalipun…

Tanpa membuang waktu dia segera memerosoti restleting celanaku dan menyibak CD ku dan selanjutnya tanpa henti memepermainkan kontolku sementara tangan kanannya tetap mengontrol kemudi.

Karena tidak bisa konsen penuh, dan setelah mendapatkan lokasi yang agak sepi dia memarkirkan mobil dan permainan yang tadi masih belum sepenuhnya kini lebih diaktifkan lagi.. tanpa membuang waktu si Om memeloroti celana saya sepenuhnya hingga saya benar-benar bugil dari pusar ke bawah.

Dan bagai singa lapar si Om melumat kontolku. Tanpa memberi waktu buat saya si Om mempermainkan, mengulum kontolku, ujung lidahnya dengan lincah mempermainkan ring kontol ku oh…oh….oh aku melambung di awan yang cukup tinggi.

Oh….. Ron…. kontol mu nikmat sekali…… hangat ……. begitu seterus nya tanpa henti kontolku yang tetap mengeras bagai ulekan keluar masuk mulutnya hoh…hoh… nikmat menggesek- gesek bibirrnya yang tebal dan agak hangat.

Merasa gerakan terbatas….., si Om merebahkan sandaran jok dimana akau duduk hingga aku bisa selonjoran, dan sesekali kami terpaksa buru-buru berhenti takkala ada orang lewat. Setelah menggerayangi dan bermain dengan kontolku sedari tadi.

Akhirnya si Om minta aku memperlakukan dia dengan cara yang sama dia lakukan terhadap burungku satu-satunya. Dan tanpa menunggu terlalu lama segera kubuka beltnya dan kuperosoti celananya hingga tinggal CD.

Kucumbu tonjolan di selangkangannya yang menyembul di balik CD nya. Kuciumi dengan penuh nafsu, selanjutnya kutarik CD nya sampai ke bawah hingga nampaklah olehku kontolnya yang sudah tegak lurus diselimuti juntaian bulu-bulu warna hitam campur putih kombinasi, dan menambah nafsu birahi ku untuk segera mempermainkannya.

Belum puas saya melumat kontolnya yang kaku, si Om kembali melumat kontolku dan menjilatjilatinya bagai anak kecil sedang makan es krim. Puas mengulum kontolku si Om mengambil posisi duduk di hadapanku dan mengarahkan buritannya persis di atas kepala kontolku yang berdiri dari tadi bagaikan tugu monas.

Sembari mengelus, meremas dan melumasi batang kemaluanku dengan baby oil yang sudah tersedia di mobilnya, dengan bernafsu kontolku diarahkannya tepat ke lobang pantatnya yang ditumbuhi bulu lebat.

Ayo Ron tembak saya….. kokang senapanmu ayo… ayo… Dan blash…… sekali turun dia tepat duduk merapat dan tertelanlah kepala burungku. Berkutnya naik turun satu dua tiga kali… amblas semua batang penisku dengan menyisakan buah zakar yang masih berada di luar pantatnya.

Omku menjerit-jerit keenakan sambil terus mengelinjang menaikturunkan pantantnya yang cukup padat berisi. Aku hanya passif menikmati hempasan bokongnya, dan gesekan-gesekan bibir anusnya yang sangat-sangat nikmat terasa di bagian canopy (batas kepala dan leher/batang) kontolku.

Setelah puas naik turun di atas tongkronganku saya menjerit karena mau ejakulasi dan secepatnya dia menyuruhku untuk menahan sementara dia mengocok telornya di atas pangkuanku dan akhirnya satu…….. dua …………… ya………………… kumuncratkan maniku dengan sekuat tenagaku menghunjam ususnya yang hangat dan lembut dan sementara itu kurasakan otot-otot anusnya mencengkeram batang penisku begitu kuat ohh…..ohhhh….. akhirnya kami sama-sama ejakulasi dan lemas.


Simak Juga: Aku Menjadi Simpanan Bosku Karena Kurang Bahagia Bersama Istrinya

begitu aku turun dari mobil jam telah menunjukkan pukul 21.15. Dia pamit setelah sebelumnya mencatat nomor telp. ku untuk minta jatah selanjutnya. Aku berjalan menuju kamarku sambil membayangkan apa yang telah aku alami sedari tadi sore. Satu per satu peristiwa itu ter replay di hadapanku…………… Selanjutnya aku menunggu calling dari Omku……………………….. Cerita Dewasa AKu simpanan OMku
Previous
Next Post »